Kasubbag Humas Polres Tabanan Pimpin Supervisi di Polsek Marga

Tuesday, December 1, 2020, 06:59 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam rangka optimalisasi bidang tugas kehumasan, pada hari Senin tanggal 30 Nopember 2020 pagi, Subbag Humas Bag Ops Polres Tabanan melaksanakan kegiatan Supervisi di jajaran Polsek.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos, Supervisi dipimpin oleh Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagio, S.Sos, bersama staf, kegiatan dilaksanakan di Polsek Marga. 

Kedatangan Tim di Polsek Marga diterima langsung oleh Kapolsek Marga AKP  I Nyoman Suadi, S.H., didampingi Kasi Humas Polsek Marga I Made Darmaika.

Pada kesempatan tersebut Subbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagio, S.Sos, mohon ijin kepada Kapolsek Marga, untuk memberikan arahan kepada Kasi Humas Polsek Marga terkait dengan tugas kehumasan.

Sementara ini tugas kehumasan Polsek Marga memang sudah berjalan dengan baik, sudah aktif dalam pelaporan Multimedia, agar semua ini dipertahankan dan terus ditingkatkan.

"Adapun kekurangan yang lain mari kita bersama-sama terus belajar dan berusaha saling mengoreksi / memperbaiki, sehingga bidang tugas kehumasan Polres Tabanan bisa menjadi lebih profesional , obyektif dan dipercaya, " Ucap Kasubbag Humas Polres.

Sedangkan Kapolsek Marga mengucapkan "terima kasih kepada Tim Supervisi Subbag Humas Polres Tabanan atas kedatangan dan kerjasama di bidang tugas kehumasan, mohon Kasi Humas Polsek Marga diberikan arahan dan petunjuk sehingga lebih memahami sesuai dengan bidangnya," Ucap Kapolsek.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler