Kasubbag Humas Polres Tabanan Pimpin Supervisi Ke Jajaran Polsek

Tuesday, December 1, 2020, 07:06 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam rangka optimalisasi tugas-tugas bidang kehumasan, pada hari Senin tanggal 30 November 2020 pagi, Subbag Humas Bag Ops Polres Tabanan melaksanakan kegiatan supervisi ke jajaran Polsek.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos, Supervisi dipimpin oleh Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagio, S.Sos, bersama staf, sesuai jadwal kegiatan dilaksanakan di dua Polsek ( Polsek Marga dan di Polsek Penebel ). 

Tim Supervisi mengawali kegiatan di Polsek Marga, kedatangan Tim diterima langsung oleh Kapolsek Marga AKP  I Nyoman Suadi, S.H., didampingi Kasi Humas Polsek Marga I Made Darmaika,  selanjutnya di Polsek Penebel diterima Kapolsek Penebel AKP I Made Subadi, S.H.

Pada kesempatan tersebut Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagio, S.Sos, mohon ijin kepada Kapolsek Marga dan kepada Kapolsek Penebel, untuk memberikan arahan kepada Kasi Humas, terkait dengan tugas kehumasan.

Sementara ini tugas kehumasan Polsek Marga dan Polsek Penebel memang sudah berjalan dengan baik, sudah aktif dalam pelaporan Multimedia, semua ini agar dipertahankan dan terus ditingkatkan.

"Adapun kekurangan yang lain mari kita bersama-sama terus belajar dan berusaha saling mengoreksi / memperbaiki, sehingga tugas-tugas kehumas Polres Tabanan bisa menjadi lebih profesional , obyektif dan dipercaya, "Ucap Kasubbag Humas Polres.

Sedangkan Kapolsek marga dan kapolsek Penebel  mengucapkan "terima kasih kepada Tim Supervisi Subbag Humas Polres Tabanan atas kedatangan dan kerjasama di bidang tugas kehumasan, mohon Kasi Humas selalu diberikan arahan dan petunjuk sehingga lebih memahami tugas sesuai dengan bidangnya, "Ucap Kapolsek.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler