Ketua PBB Rohil Ucapkan Selamat Kepada Afrizal - H. Sulai

Monday, December 14, 2020, 19:42 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Eduard Manihuruk, S.H., melalui Ketua PAC PBB Kecamatan Bangko Pusako Timbul Purba mengucapkan selamat kepada Paslon Afrizal - Sulaiman (AMAN), sebagai pemenang pada Pilkada Rohil tahun 2020, Senin (14/12/2020).

"Kami ucapkan selamat kepada AMAN Afrizal-Sulaiman sebagai pemenang dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Rohil untuk masa bhakti 2021 - 2026," jelas Timbul Purba.

Kita mewakili Ketua DPC PBB Kabupaten Rohil bersilahturahmi untuk mengucapkan selamat kepada Afrizal Sintong nomor urut 4, yakni sebagai pemenang dalam kontestan Pilkada Rohil ini berdasarkan hitungan cepat dan data C1," ucap Timbul Purba. 

Timbul juga menambahkan, "kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Rohil, atas kepercayaan dan partisipasinya dalam proses tahapan demi tahapan, hingga pencoblosan beberapa hari yang lalu," papar Timbul Purba.

Semoga, dengan terpilihnya Afrizal - H. Sulaiman menjadi pemimpin di Rohil ini, bisa membawa perubahan dan kemajuan di segala bidang, sesuai dengan program dan misi prioritas AMAN yang sangat pro dengan masyarakat serta dekat dengan masyarakat," ungkap Timbul Purba mengakhiri.*

(Jumilan)

TerPopuler