Kodim 0820 Probolinggo Gelar Donor Darah

Selasa, 08 Desember 2020, 12/08/2020 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika (HJK) Tahun 2020, Kodim 0820/Probolinggo menggelar Bakti Sosial Donor Darah. Kegiatan tersebut berlangsung di aula Makodim 0820/Probolinggo, jalan Panglima Sudirman No.73 Kota Probolinggo. 
Dengan tetap melaksanakan Protokol kesehatan secara benar pelaksanaan donor darah berlangsung dengan tertib.

Sejumlah Prajurit, ASN Kodim 0820/Probolinggo dan Organisasi DPC HIPAKAD Probolinggo serta Menwa dari UPM Probolinggo ikut terlibat dalam kegiatan Bhakti Sosial ini. Kegiatan Bhakti Sosial Donor darah ini juga bekerja sama dengan PMI Kota Probolinggo. 

Pasiter Kodim 0820/Probolinggo, Kapten Arh Ari Bonanto melalui Bati Wanwil Peltu Marjoko mengatakan, kegiatan Bahkti Sosial donor darah tersebut dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika pada Tahun 2020. “Di tengah Pandemi ini diharapkan baik Prajurit maupun ASN tetap menerapkan protokol Kesehatan," kata Peltu Marjoko.

“Dalam rangka HJK tahun 2020 ini, kita menggelar kegiatan bhakti sosial donor darah dan pada kesempatan ini kita dapat mengumpulkan sebanyak 63 kantong darah,” lanjutnya.

Marjoko juga mengucapakan trimakasih kepada seluruh Prajurit dan ASN Kodim 0820/Probolinggo serta partisipan yang telah mendonorkan darahnya sehingga dapat menambah stok darah yang ada di PMI.

"Semoga donor darah ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, “ tutup Peltu Marjoko, Bati Wanmil Kodim 0820/Probolinggo.*

(Taufiq)

TerPopuler