Kodim 0820 Probolinggo Gelar RAPB TA 2021

Friday, December 11, 2020, 14:50 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Koperasi memang tidak tercantum dalam struktur tugas instansi militer, namun keberadaannya sangat dibutuhkan oleh prajurit. 
Koperasi ada karena adanya anggota, sehingga kedudukan tertinggi dalam koperasi adalah keputusan anggota yang dituangkan dalam rapat anggota. 
Sehingga aturan dan kegiatan yang dilaksanakan oleh koperasi di tahun berikutnya (2021) berdasarkan hasil keputusan rapat anggota.

Kodim 0820/Probolinggo melaksanakan rapat anggota  membahas Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja (RAPB) Primkop Kartika 0820 TA 2021. RAPB tersebut membahas hal-hal yang akan dilakukan Primkop 0820 kedepan. Sehingga apa yang ingin dicapai dan diharapkan oleh anggota Primkop 0820 pada anggaran yang akan datang bisa berjalan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anggotanya. 

Pada kesempatan RAPB ini bertepatan dengan memasukinya masa persiapan pensiun ketua primkop Kartika 0820 sehingga pada RAPB ini dibicarakan juga perihal pergantian jabatan Ketua Primkop Kartika 0820.
                              

Saat awak media Snipers.News berkesempatan berbincang dengan Kapten Inf Gatot, Ketua Primkop Kartika 0820 mengatakan, pergantian kepemimpinan pada sebuah organisasi merupakan hal yang wajar dan menandakan organisasi tersebut hidup.

"Saya sebagai ketua Primkop Kartika 0820 memasuki masa persiapan pensiun, sehingga saya harus menyerahkan tongkat estafet ketua Primkop 0820 agar bisa terus berkesinambungan dan bisa terus mendukung untuk memenuhi kebutuhan anggota Kodim 0820 Probolinggo dan keluarganya," pungkasnya.*

(Taufiq)

TerPopuler