Koptu Dwi Agus Bantu Pantau Penyaluran BLT-DD Kotaanyar

Selasa, 29 Desember 2020, 12/29/2020 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Pemerintah Desa/ Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo telah melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 4, 5 dan 6 untuk 262 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). 
Setiap KPM menerima 900.000 rupiah per Kepala Keluarga (KK).

Pembagian dan penyalurannya dilakukan di Balai Desa Kotaanyar dengan di pantau langsung oleh Babinsa Kotaanyar, Koptu Dwi Agus Setyo Utomo dan Bhabinkamtibmas Bripka Chandra beserta anggota Satpol PP Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo.

Koptu Dwi A.S.U mengatakan, ia tak mau kecolongan dengan situasi Pandemi Covid -19 ini dengan tetap menjalankan dan memperhatikan protokol kesehatan (prokes) agar terhindar dari penularan Covid -19.
                            

"Kami lakukan penjadwalan serta wajib memakai masker, mencuci tangan dan sosial distancing. Bagi KPM yang tidak bisa datang, khususnya lansia BLT-DD akan diantarkan oleh petugas ke rumahnya," kata Koptu Dwi kepada Snipers.News, Selasa (29/12/2020) pagi.

Kepala Desa Kotaanyar Supriatin S.Pd didampingi Kasi Trantib, Karyoto menyampaikan, kepada keluarga penerima manfaat, semoga dengan adanya bantuan BLT-DD ini bisa di manfaatkan dengan baik, sehingga dapat membantu untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi covid -19 ini.

"Dan jangan lupa harus selalu mengikuti anjuran pemerintah tentang prokes, yang intinya harus pakai masker jaga jarak dan rajin cuci tangan, seraya selalu berdoa agar virus corona ini segera berakhir," pungkasnya.*

(Taufiq)

TerPopuler