Lepas Perwira Pindah Satuan Dandim Tabanan Sampaikan Lanjutkan Pengabdian

Wednesday, December 30, 2020, 10:27 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Bali, Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto  melepas Perwira pindah satuan yaitu Kapten Inf Wongso S.H., Danramil 1619-05/Kerambitan melalui Acara Korp Raport Pindah Satuan bertempat di Makodim 1619/Tabanan, Selasa (29/12/2020)

Dandim 1619/Tabanan dalam amanatnya menyampaikan bahwa Pindah Satuan di lingkungan TNI adalah hal yang biasa dalam rangka pembinaan karier personel dan dalam rangka kepentingan organisasi di tubuh TNI. Untuk itu selaku Dandim 1619/Tabanan secara dinas dan pribadi mengucapkan terima kasih atas darma baktinya selama bertugas di Kodim 1619/Tabanan dan berpesan agar nanti pengalaman yang baik yang telah dilaksanakan di Kodim 1619/Tabanan diaktualisasikan di satuan baru dan tetap membawa hal-hal yang positif untuk menjaga nama baik pribadi dan satuan TNI.

"Selamat bertugas di satuan baru dan semoga pengalaman yang telah didapatkan bisa memberikan kontribusi positif di satuan baru untuk melanjutkan pengabdian di Kodam IV/Diponegoro dan tetap menjaga silahturahmi yang telah terjalin selama ini", jelas Dandim. 

Kegiatan Korp Raport Pindah Satuan dihadiri oleh Kasdim 1619/Tabanan Mayor Inf Dewa Putu Oka, Ketua Persit KCK Cab. XXXVII Kodim 1619/Tabanan, Para Perwira Staf serta Para Danramil dan Pegawai Negeri Sipil.

(Lilik/Arifin)

TerPopuler