Lukita - Basyid Adakan Rapat Terakhir Jelang Masa Tenang Pencoblosan

Sabtu, 05 Desember 2020, 12/05/2020 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Batam - Pasangan Calon Walikota Batam Lukita - Basyid mengadakan rapat Konsolidasi terakhir menjelang masuk masa tenang dan masa pencoblosan tanggal 09 Desember 2020 mendatang.


Hal ini dilakukan dalam rangka pemantapan sekaligus evaluasi kinerja team sukses pemenangan, yang dilaksanakan di Rumah Bahagia Team Relawan Pemenangan Lukita - Basyid di Puri Legenda, Kecamatan Batam Kota, Jum'at (4/12/2020) sekira pukul 16.00 Wib.


Pertemuan rapat konsolidasi tersebut sekaligus silaturahmi dalam konteks politik bersama semua Team Relawan se kota Batam.


Diketahui, acara tersebut guna mengakhiri hari terakhir menjelang minggu tenang, sembari menunggu tanggal 9 Desember 2020, yang tak lain adalah hari pencoblosan Pilkada serentak nasional untuk untuk Pemilihan Kepala Daerah Kota Batam dan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri).


Pada kesempatan itu, Lukita - Basyid sebagai calon Walikota Batam memberikan sambutan hangat terhadap semua team relawan yang hadir pada saat itu.


Tak hanya itu, Paslon Lukita - Basyid tampak terharu atas kehadiran team relawan yang sah di bentuk untuk mendukung serta membantu pasangan Lukita - Basyid dalam mensosialisasikan visi misi maupun program kerja paslon saat terpilih nantinya.



"Terimakasih atas dukungan yang sampai hari ini tetap setia dan luar biasa di tujukan pada kami (Lukita - Basyid) sebagai Paslon No 1 untuk calon Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam," ucap Lukita dengan rasa terharu.


Lukita - Basyid juga para mengajak para relawan untuk mengucapkan yel yel, sebagai bertanda semangat memberi dukungan.


"Kami bertujuan akan membangun Batam dengan segala fasilitas yang moderen khususnya untuk di Kota Batam, dan akan membenahi semua infrastruktur dan perekonomian Batam agar lebih baik," pungkasnya.


Lukita - Basyid akan bersama-sama berjuang khususnya membuka lapangan kerja dengan mendatangkan investor negara asing kembali hadir di kota Batam.


"Kita akan membenahi prekonomian rakyat kecil yang tidak mampu, akan memberikan dana bantuan UKM dan fasilitas untuk pendidikan yang lebih maju, serta menunjang program - program pemerintahan yang lebih baik dan jujur dan bersih dari KKN," tutur Lukita.


Ia juga akan meningkatkan SDM untuk RT / RW yang lebih baik yang ada di Kota Batam, serta memperhatikan tunjangannya. Apabila Lukita - Basyid terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Batam, ia berjanji akan merealisasikan program kerja saat dirinya berkampanye.*


( Rianto )

TerPopuler