Melalui ABB, Forsi - ABS Kota Batam Bantu Korban Kebakaran di Belawan

Senin, 14 Desember 2020, 12/14/2020 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Forum Silaturahmi Anak Belawan Sekitarnya (Forsi - ABS) Kota Batam berikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Beliton Barat, Senin (14/12/2020) di posko kebakaran melalui Anak Belawan Bersatu (ABB). 

Ketua Forsi - ABS Kota Batam Herri F. N Sihotang, dengan didampingi Sri Sulasmi (Sekretaris), Peltu Ramses Hutabarat (Pembina) dan Penasehat Amri Buyung Simabur, melalui telpon seluler mengatakan, bahwa pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga yang terkena musibah, khususnya Kota Belawan.

"Walaupun kami berada di rantau, kami tetap memperhatikan tanah kami dilahirkan dan dibesarkan. Begitu kami dapat kabar dari FB grup Anak belawan Bersatu pada tanggal 2 Desember 2020 tentang kejadian ini, kami langsung menghubungi nomor HP yang tertera di status grup tersebut, yang tidak lain adalah Sekretaris Jenderal Anak Belawan Bersatu Adli Azhari," ungkap Herri F.N Sihotang. 

Syukur Alhamdulillah, ketika kami telp langsung mendapat respon yang cukup baik dari beliau, sehingga menambah keyakinan kami kalau Ormas ABB adalah merupakan Ormas yang lebih mengedepankan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi. Kami Yakin Ormas ABB ini akan besar dan diperhitungkan kedepannya sebagai ujung tombak dalam Pembangunan Kota Belawan kota yang kami cintai," sambungnya. 


Sementara itu, Ketua Umum ABB Dedy Satria Ainal, dengan didampingi pengurus yang lain mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Forsi - ABS Kota Batam.

"Begitu kami terima bantuan tersebut di Pelabuhan Penumpang Bandar Deli Belawan, kami langsung memberikan titipan bantuan tersebut ke Posko Kebakaran di Jalan Beliton Belawan," kata Dedi. 

Dedi juga mengungkapkan kekagumannya sekaligus bangga terhadap Forsi - ABS, atas kepedulian yang telah diberikan kepada sesama masyarakat Belawan. 

"Kami sangat bangga dan salut dengan Forsi -  ABS Kota Batam atas kepedulian mereka. Ini sangat langka terjadi, bahwa ada anak Belawan diperantauan yang peduli dengan tempat mereka dilahirkan dan dibesarkan. Semoga hal ini dapat menggugah hati para perantauan di manapun berada, untuk lebih pro aktif dengan keadaan Belawan," ujar Dedy Ainal.*

(Hendra) 

TerPopuler