Natal 2020, Kapolda Bali Berharap Gereja Dilengkapi CCTV Terhubung Command Center

Jumat, 25 Desember 2020, 12/25/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Menjelang perayaan hari raya Natal, Kapolda Bali, Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. memantau situasi Kamtibmas melalui CCTV di ruang Command Center, lantai 2 gedung Biro Ops Polda Bali, Kamis (24/12).

Selain mengecek arus lalu lintas dan situasi di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Pelabuhan Padangbai, Pelabuhan Gilimanuk dan Pelabuhan Benoa, Kapolda juga ingin mengetahui situasi di gereja-gereja yang ada di Bali melalui CCTV. 

“Sampai saat ini situasi keamanan Bali masih aman dan kondusif. Saya berharap seluruh gereja di Bali dilengkapi CCTV kemudian terhubung ke Command Center sehingga lebih mudah melakukan pengawasan,” kata Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si.

Terkait pengamanan perayaan hari raya Natal, Kapolda mengatakan bahwa Polda Bali menerjunkan 1.414 personel bersinergi dengan TNI, instansi terkait dan mitra kepolisian lainnya. 

Sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas, anggota Polri akan bertindak sesuai UU dan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. 

(Agung DP)

TerPopuler