Netralitas Jiwa Polri, Prokes Harga Mati

Tuesday, December 1, 2020, 22:36 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung -
Kasat Binmas Polres Badung AKP  I Ketut Geniawan, S.Sos didampingi KBO Binmas Ipda A.A Ngurah Sudyastika sambangi sekaligus tatap muka dengan anggota Linmas Desa Mengwi dan warga masyarakat di Areal Pura Taman Ayun, Mengwi dan Terminal Mengwi, Badung, Bali. Selasa, (1/12) siang. 

Mantan Kanit Sabhara Polsek Mengwi ini mengatakan memberikan pembinaan dan penyuluhan terhadap para anggota Linmas dan masyarakat  di tengah Pandemi Covid -19 di wilayah binaan sangat penting dan efektif, sebagai wujud sinergitas kerja menjaga lingkungan yang aman dan kondusif.

"Kegiatan ini kita bisa lebih banyak menggali informasi seputaran Kamtibmas terutama terhadap pelanggaran Protokol Kesehatan (Prokes) menjelang warga memberikan hak pilihnya di TPS masing-masing," Ungkapnya.

Selain itu Ia juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, seperti mengajak para Petugas Linmas saat menjaga di TPS nanti bersikap tegas terhadap warganya yang tidak mematuhi Prokes.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melalui Kasat Binmas Ketut Geniawan berharap kepada seluruh anggota Linmas bisa bekerjasama, ikut memberikan imbauan kepada warga untuk menggunakan masker, sering-sering cuci tangan dan menjaga jarak saat pencoblosan nanti.

"Netralitas adalah Jiwa Polri, Prokes adalah harga mati, karena keselamatan rakyat merupakan  hukum tertinggi, tidak ada Undang- Undang lain diatas keselamatan rakyat," Pungkasnya.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler