Ops Lilin Agung 2020, Petugas Ingatkan Masyarakat Tertib Prokes di Pasar Senggol Terminal Batubulan

Kamis, 24 Desember 2020, 12/24/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Saat ini penyebaran pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Gianyar masih terjadi, untuk itu masyarakat diharapkan agar selalu tertib dalam mentaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti yang dilakukan oleh personil Polres Gianyar di Pasar Senggol Terminal Batu Bulan, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Rabu (23/12/2020). 

Petugas memberikan himbauan terkait tertib protokol kesehatan bagi masyarakat yang sedang beraktivitas di Pasar Senggol Terminal Batu Bulan, "Kami melaksanakan kegiatan pemahaman kepada masyarakat yang beraktivitas di Pasar Senggol Terminal Batu Bulan agar selalu mentaati Prokes," ujar Kasatgas Banops, Ipda Anak Agung Gede Hendrawan. 

Selain memberikan himbaun, petugas juga membagikan masker kepada masyarakat. "Petugas juga memberikan masker kepada masyarakat," katanya. 

Tidak henti-hentinya, masyarakat diingatkan agar selalu mentaati 3 M. "Yakni  mencuci tangan, memakai masker, dan menghindari kerumunan untuk mencegah penyebaran Covid-19," tandasnya.

(Agung DP/Iskandar)


TerPopuler