Pabrik Springbad Caesar Ludes Terbakar

Kamis, 31 Desember 2020, 12/31/2020 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Pabrik Springbad Caesar milik PT Cahaya Bintang Selatan di Jalan Medan-Binjai Km 13,8, tepatnya di Jalan Garuda II No 25 Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, ludes terbakar, Rabu (30/12/2020) sore. 

Menurut keterangan dari salah satu karyawan,  api berasal dari ruang labolatorium sekira pukul 16.00 Wib, dan kejadian tersebut pada waktu jam kerja masih berlangsung.

Asap yang membumbung tinggi dan besarnya kobaran api terlihat jelas, ledakan-ledakan juga terus terjadi di lokasi titik api kebakaran. Sementara, 7 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk menjinakkan si jago merah.


Arus lalu lintas disekitar lokasi juga sempat macet total karena kerumunan warga yang menonton, sehingga menghambat para petugas dalam memadamkan api.

Pemadam kebakaran yang berjibaku sekitar 4 jam akhirnya berhasil memadamkan api sekitar pukul 20.25 Wib.

Sedangkan menurut informasi, kerugian saat ini belum dapat di taksir, yang diantaranya pabrik beserta isinya ludes terbakar. Korban jiwa nihil, karena seluruh karyawan berhasil melarikan diri. Dari lokasi kebakaran.*

(R. Anggi) 

TerPopuler