Pamatwil Operasi Lilin Agung 2020 Polda Bali Cek Pengamanan Perayaan Natal

Saturday, December 26, 2020, 05:25 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Pastikan kegiatan pengamanan selama perayaan Hari Natal 2020 hingga tahun baru di wilayah Kabupaten Gianyar, Pamatwil Operasi Lilin Agung 2020 Polda Bali yakni Kabiddokes Polda Bali Kombes Pol dr. A. Nyoman  Edy Purnama Wirawan, S.Pf., DFM mengecek sendiri kegiatan di gereja.

Kabiddokes dalam hal ini didampingi Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra, S.H.,M.H., dan Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira,S.H.M.H.,

Ada beberapa Gereja yang dikunjungi oleh Pamatwil Operasi Lilin Agung 2020 Polda Bali itu. Diantaranya Gereja Santa Maria Ratu Rosari Jalan mulawarman Tedung Gianyar dan Gereja  EbenHeazer Jalan Patih jelantik,  Gianyar, Jumat (25/12/2020).

Kabiddokes Kombes Pol dr. A. Nyoman  Edy Purnama Wirawan, S.Pf., DFM menuturkan, pengecekan ke sejumlah gereja saat perayaan Natal untuk memastikan rasa aman dan nyaman selama kegiatan ibadah di gereja.

“Selain melakukan pengecekan, kami juga menghimbau kepada jemaat untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) di tengah pandemi Covid-19,” tuturnya.

Usai mengecek pengamanan di beberapa gereja, Kombes Pol dr. A. Nyoman  Edy Purnama Wirawan melanjutkan pengecekan di pos pengamanan dan pos pelayanan. Di hadapan anggota yang berjaga memberikan himbauan agar selalu waspada dan berhati-hati dalam menjalankan tugas.

Seperti diberitakan, selama perayaan Natal hingga menjelang pergantian tahun, Pemerintah Daerah Bali mengeluarkan SE Gubernur Bali dimana melarang perayaan berlebihan karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Untuk mengantisipasi hal tersebut, aparat akan terus menggelar operasi yustisi guna menegakkan protokol kesehatan.

(Agung DP)

TerPopuler