Pastikan Situasi Aman, Kapolres Badung Pantau Kepatuhan Warga Terhadap Prokes

Kamis, 31 Desember 2020, 12/31/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, usai memberikan pengarahan terkait pengamanan malam tahun baru pada pukul 14.00 wita. sekitar pukul 17.00 wita mulai bergerak dari Mapolres, guna memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, khususnya kapatuhan warga terhadap protokol kesehatan.

Kapolres Badung didampingi Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni, SIK, MH di pantai Echo Beach, Canggu menjelaskan terkait pengamanan malam tahun baru, personil Polres Badung telah tersebar di sejumlah obyek - obyek wisata dan tempat ibadah (gereja red) lengkap dengan senjata laras panjang.

"Ada 104 personil kita siagakan malam ini, baik yang berpakaian dinas maupun sipil," ungkapnya.

Mereka semua telah dikendalikan oleh Padal masing-masing dengan cara melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Di pantai Echo Beach ia menghimbau kepada masyarakat, agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, guna menacegah Tahun Baru 2021 menjadi klaster baru penyebaran Covid -19.

"Yang melaksanakan kegiatan ibadah ya silahkan, akan kami jaga hingga selesai, kegiatan yang lainnya seperti kerumunan masa, menyalakan kembang api dan tidak patuh terhadap Protokol kesehatan ya mohon maaf, akan kami tindak tegas," Tandasnya.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler