Pastikan Situasi Aman, Kapolres Bangli Patroli Sekaligus Cek Personil Pengamanan dan Kotak Suara di PPK

Kamis, 10 Desember 2020, 12/10/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Bangli -
Dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polres Bangli pasca Pemungutan Suara, Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., Cek langsung Personel Pengamanan sekaligus Kotak Suara di masing-masing PPK, Rabu (9/12).

Dalam kegiatan tersebut orang nomor satu di Polres Bangli ini didampingi Wakapolres Kompol I Gede Wali dan beberapa pejabat utama dengan menyambangi empat empat diantaranya PPK Susut, PPK Kintamani, PPK Tembuku dan PPK Bangli.

Kapolres menuturkan patroli ini dilakukan untuk memantau perkembangan situasi di Kabupaten Bangli pasca pemungutan suara serta memastikan personel dan kotak suara dalam keadaan aman.

“Situasi di Bangli untuk saat ini masih kondusif, kotak suara yang tersimpan di PPK juga masih aman dan dijaga ketat petugas kami,”ujarnya.

Mantan Kapolres Mappi ini juga menambahkan walaupun sistuasi kondusif, pihaknya tak mau under estimate sehingga kegiatan preemtif akan ditingkatkan sehingga meminimalisir hal-hal yang tak diinginkan.

“Kami dan jajaran akan meningkatkan patroli serta pengamanan di masa penghitungan suara ini baik dari awal sampai akhir penghitungan untuk memastikan kegiatan berjalan lancer,” tandasnya.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler