Peduli Kasih Kapolda Bali Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Penyandang Disabilitas

Kamis, 03 Desember 2020, 12/03/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Karangasem - Kunjungan Kerja Bapak Kapolda Bali IRJEN POL Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H.,M.Si, didampingi PJU Polda Bali Di Polres Karangasem dalam rangka mengecek  kesiapan Polres Karangasem menghadapi Pilkada thn 2020.

Kunjungan tersebut diterima oleh Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr., dengan didampingi Pejabat Utama Polres Karangasem, ditengah kunjungan kerjanya Kapolda Bali IRJEN POL Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H.,M.Si melaksanakan Pembagian Bingkisan Sembako Peduli Kasih kepada masyarakat penyandang disabilitas yang ada di wilayah Karangasem, secara simbolis diserahkan kepada salah satu masyarakat di Aula Wira Satya Polres Karangasem, Rabu (2/12/2020).

Kapolda Bali menyerahkan Langsung Bingkisan Sembako Peduli Kasih kepada masyarakat yang kurang mampu, dan masyarakat penyandan disabilitas, sebagai bentuk kepedulian jajaran Kepolisian Polda Bali kepada masyarakat kurang mampu ditengah situasi Pandemi Covid-19 yang melanda dunia,dan Bali pada khususnya.

Ditengah-tengah kegiatannya, Kapolda bali menyampaikan terimakasi kepada masyarakat yang sdh datang dan menunggu kehadiran rombongan kunjungan kerja kapolda ke Polres Karangasem, serta berharap sembako yang dibagikan tersebut bisa membantu meringankan masyarakat karangasem, serta diingatkan juga, agar masyarakat ikut mwndukung usaha pemerintah untuk menekan dan mencegah penyeberan virus covid-19 dengan memperhatikan protokol kesehatan" ungkap Kapolda Bali IRJEN POL Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H.,M.Si,

Penyerahan Bingkisan Sembako Peduli Kasih merupakan gerakan kemanusiaan sebagai bentuk peduli kami kepada masyarakat kurang mampu khususnya penyandang disabilitas, untuk kiranya bisa membantu masyarakat, dan harapan kami, bantuan ini bisa meringankan beban hidup masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19" tutup Kapolda Bali.

(Lilik/Iskandar)

TerPopuler