Peduli lingkungan Sat Polair Polres Gianyar Giat Bersih Sampah

Sabtu, 26 Desember 2020, 12/26/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Berbagai upaya untuk menjaga lingkungan  agar tetap bersih , indah dan enak di pandang mata sekaligus menjaga destinasi  wisata pantai yang menjadi pesona pariwisata, Polres Gianyar Sat Polair melaksanakan giat peduli Ligkungan di pantai Gumicik Banjar Gumicik Desa Ketewel Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar,Sabtu 26/12/2020.

" Kepedulian terhadap lingkungan merupakan  tanggung jawab seluruh lapisan  masyarakat, guna tetap terjaganya lingkungan yang bersih bebas dari bentuk sampah terutama sampah plastik" Jelas Kasat Pol airut.

Kasat  Polair Polres Gianyar Iptu Wayan Antariksawan,SH  mengatakan Satuannya selalu berperan aktif dalam  menjaga  kebersihan lingkungan pesisir pantai Kabupaten Gianyar dari sampah Plastik dan sampah lainnya  dengan menggandeng   masyarakat pemerhati  sampah ( Trash  Hero ) Kabupaten Gianyar untuk mewujudkan pantai yang bersih dan bebas dari sampah plastik dan sampah lainnya.

Anggota Sat Polair Polres Gianyar bersama Relawan pemerhati sampah ( Trash Hero ) Kabupaten Gianyar sekitar 50 orang  melaksanakan giat bersih-bersih sampah terutama sampah plastik.

"Kegiatan dilaksanakan sepanjang pesisir pantai Gumicik bersama Trash Hero dan tetap memperhatikan protokol kesehatan, memakai masker dan jaga jarak" Tutupnya.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler