Penurunan APK Pemilu 2020 di Meriahkan Dengan Bondres

Sunday, December 6, 2020, 08:06 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPER.NEWS | Badung - Penyelenggara Pemilu dengan di awasi Bawaslu serta Kepolisian Resor Badung beserta jajaran serentak menurunkan baliho dan spanduk pasangan calon Pilkada 2020.

Penurunan baliho tersebut berjalan lancar, tanpa ada aksi protes dari pihak manapun, Bahkan damai, aksi ini juga dimeriahkan lawak Bondres (Ketengkong Mas, Ketekung Sari dan Mekenyos Bondres) pimpinan Goes Wid Semprul, Sabtu (5/12) sore.

Ratusan Baliho yang dapat diturunkan di sejumlah jalan umum dan tempat-tempat umum yang ada di wilayah Kabupaten Badung 

"Alat Peraga Kampanye (APK) itu diturunkan, karena pada hari ini Sabtu (5/12/2020) jam 00.00 wita dinyatakan akhir masa Kampanye," Terang Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH didampingi Ketua KPU dan Bawaslu Badung.

Dijelaskan oleh ketua KPU Badung I Wayan Semara Cipta, jika pada hari ini belum selesai penurunan APK oleh Paslon akan dilakukan penertiban mulai besok hari Minggu hingga bersih sebelum  pemungutan suara pada hari Rabu, (9/12).  

"Kegiatan penertiban APK tersebut dilaksanakan mulai hari Minggu (6/12) - Selasa (8/12) oleh pihaknya  bekerja sama dengan Satpol PP, TNI-Polri   kabupaten Badung," Ujarnya

Dalam melaksanakan tugas penurunan APK hari ini berjalan tertib, aman, lancar yang dimeriahkan dengan bebondresan.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler