Personil Gabungan Ops Lilin Agung 2020 Gelar Patroli Skala Besar Mengelilingi Kota Semarapura

Senin, 21 Desember 2020, 12/21/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Personil gabungan Ops Lilin Agung 2020, Polres Klungkung melaksanakan  patroli skala besar di sejumlah titik ruas jalan Kota semarapura. Patroli yang melibatkan gabungan personil baik dari Kodim 1610 Klungkung, Personil Polres Klungkung, Satpol PP,  anggota Dishub dan BPBD Kabupaten klungkung.
Patroli gabungan ini dalam rangka Ops Lilin Agung 2020 di wilayah hukum Polres klungkung  jelang perayaan Natal dan akhir tahun, Senin (21/12/2020).

Bupati  Klungkung I Nyoman Suwirta, didamping Dandim 1610 Klungkung   Letnan Kolonel Czi Paulus Joni Simbolon, dan Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. melepas personil yang akan melaksanakan Patroli gabungan dalam rangka Ops Lilin Agung 2020 di depan Mako Polres Klungkung.

Adapun tujuan Patroli gabungan ini dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Klungkung. Sehingga, diharapkan situasi terkendali aman dan kondusif.
"Saya berharap kegiatan sinergitas tiga pilar terus dilaksanakan terutama pada malam Perayaan Hari Raya Natal dan malam Tahun Baru 2021 sesuai sasaran pengamanan Operasi Lilin Agung 2020," Ucap Kapolres setelah Melepas Personil.

Perwira menengah dengan dua melati di pundak itu juga menuturkan, adanya sinergitas tiga pilar TNI Polri, dan Pemda Klungkung akan mendapatkan kekuatan dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas.

"Dengan kekuatan yang ada saya yakin situasi dan kondisi di wilayah Polres Klungkung dalam keadaan aman dan kondusif," tandasnya.

(Iskandar/Agung DP)

TerPopuler