Polres Gianyar Salurkan Bantuan 10 Ton Beras Dari Mabes Polri

Tuesday, December 1, 2020, 21:57 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar -
Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya., SH., MH memimpin Apel penyaluran bantuan 10 ton beras dari Mabes Polri kepada masyarakat yang membutuhkan yang terdampak Covid-19 bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Selasa(1/12/2020)

Acara diawali dengan doa , kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kepada perwakilan Kanit Binmas Polsek jajaran Polres Gianyar yang selanjutnya akan diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan yang terdampak Covid-19. 

Adapun rincian dari penerimaan, Polsek Gianyar menyalurkan sebanyak 510 paket, Polsek Blahbatuh 252 paket, Polsek Sukawati 336 paket, Polsek Ubud 224 paket, Polsek Payangan 252 paket, Polsek Tegallalang  198 paket , Polsek Tampaksiring 198 paket dan Sat Binmas Polses Gianyar menyalurkan sebanyak 28 paket. Jadi total keseluruhan paket sebanyak 2000 paket dengan berat 5 kilogram. 

Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, SH.,MH. dalam amanatnya menyampaikan bantuan paket beras sebanyak 10 ton ini merupakan bantuan dari Mabes Polri yang nantinya akan di salurkan oleh rekan-rekan bhabinkamtibmas kepada masyarakat yang membutuhkan yang terdampak Covid-19 di wilayah binaan.

"Bantuan paket beras sebanyak 10 ton ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyrakat yang membutuhkan yang terdampak Covid-19 saat ini". Ucapnya. 

" Saya berharap kepada rekan-rekan bhabinkamtibmas didalam penyaluran bantuan paket beras agar di dokumentasikan dan di laporkan dengan sebaik-baiknya". harapnya. 

Wakapolres Gianyar juga berharap situasi pandemi Covid-19 ini cepat berlalu sehingga semua kembali dapat melaksanakan kegiatan secara normal.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler