Polres Gianyar Terima Team Supervisi Mabes Polri Dalam Rangka Operasi Lilin Agung 2020

Friday, December 25, 2020, 14:52 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Dalam Rangka pelaksanaan Operasi Lilin Agung Tahun 2020 Polres Gianyar menerima Team Supervisi Mabes Polri di Aula Tri Brata Polres Gianyar, Jumat (25/12/2020).

Team Supervisi Mabes Polri  yang di pimpin Ketua Team Brigjen Pol. Drs. Suhendri,SH .,SIK beserta rombongan di terima langsung Kapolres Gianyar  AKBP I Dewa Made Adnyana ,SIK .,SH .,MH di dampingi Waka polres Gianyar Kompol l Nyoman Wirajaya ,SH .,MH ,Kasubbag Koorprogmonev Bangkerma Roops Polda Bali Kompol l Nyoman Gatra ,SH , Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra, S.H , Kabag Ops Polres Klungkung, Polres Karangasem dan Polres Bangli.

Sambutan Kapolres Gianyar  menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Team dan anggota beserta jajaran Polres Klungkung, Polres Bangli dan Polres Karangasem di Aula  Tri Brata Polres Gianyar, dan mohon maaf bila ada yang kurang berkenan dalam penyambutan ini, dimohon bimbingannya semoga giat berjalan lancar apalagi saat ini dalam Pandemi Covid 19. Sekali lagi diucapkan selamat datang di Polres Gianyar.

Ketua Tim juga menyampaikan terimakasih atas sambutan dari Kapolres Gianyar beserta jajarannya, kedatangan Tim ke Polres Gianyar dalam rangka memastikan semua berjalan sesuai dengan rencana dan akan mengecek panel data, apabila ada yg kurang agar dilengkapi. Team jg akan mengecek kesiapan Pos Pam maupun Posyan, semua pelaksanaan rata rata cukup baik. Tim akan melaksanakan pendalaman dan memastikan semua akan berjalan sesuai dengan rencana. Apabila ada kekurangan mari kita perbaiki bersama-sama agar menjadi sempurna.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pendalaman dari Ketua Tim supervisi beserta anggota tim.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler