Polres Gianyar Tidak Ada Kata Henti Dalam Giat Patroli Prokes

Senin, 28 Desember 2020, 12/28/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polres Gianyar dalam upaya mengidukasi  masyarakat dalam memutus rantai mata penyebaran Covid-19 tidak ada kata berhenti untuk memberikan himbauan humanis terhadap masyarakat supaya tidak terjadi klaster baru yaitu dengan standar Prokes pada titik- titik kerumunan masyarakat di tempat- tempat umum, seperti pasar senggol dan tempat umum lainnya.

Hal tersebut juga  giat patroli Prokes di alun-alun Gianyar oleh personel TNI-Polri, Pol PP,  Dishub yang tergabung dalam Operasi Enforce dan di Taman Kota Gianyar oleh Polwan polres Gianyar yang di pimpin oleh Ipda Asriwanti La'ara yang di gelar mulai pagi sampai malam hari Minggu 27/12/2020.

Dalam giat tersebut diberikan himbauan kepada masyarakat pengunjung agar senantiasa menerapkan Prokes serta hidup bersih dan juga saat itu dibagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker kesehatan.

"Polres Gianyar tidak ada kata berhenti dalam memberikan himbauan humanis terhadap masyarakat supaya selalu mentaati Prokes dan menumbuhkan kesadaran diri meskipun tidak ada anggota tetap selalu memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan," Jelas Srikandi Polres Gianyar.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler