Polres Klungkung Aturkan Upakara Pemelaspas Gedung Yang Baru Di Bangun

Jumat, 25 Desember 2020, 12/25/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Dalam agama Hindu di Bali pada khususnya, ada banyak tradisi yang sudah diwariskan turun-temurun. Seperti halnya tradisi ketika selesai membangun kantor diadakannya upacara melaspas.seperti yang di selenggarakan Polres klungkung pada hari  Jumat  25 desember 2020. bertepatan dengan hari kajeng kliwon enyitan  sasih Kepitu.polres Klungkung mengelar Uapakara mecaru, melapas dan mendem Pedagingan bagunan yang sudah selesai di bagun.

Dalam pelaksanaan Yadnya di pimpin Oleh Ida Pandita Semara Wijaya Kusuma dari geria pekandelan Klungkung Turut hadir Bupati Klungkung I Nyoman Suirta, di damping wakil Bupati Klungkung dan Wakil DPRD Kabupaten Klungkung. Seusai melaksanakan persembahyangan bersama di lanjutakan dengan sambutan.dalam sambutan Kapolres Klungkung  AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H, mengucapkan Bayak terimakasih kepada Pemda Klungkung atas perhatian yang telah mengibahkan Bagunan yang begitu megah untuk mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian di bidang pelayanan.astungkara dalam waktu  kita akan berbenah guan meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat Klungkung…Ucap Kapolres saat memberikan sambutan.

"Dalam sambutan bupati klungkung I Nyoman Suwirta, tampilan Gedung atao mako yang indah dan Nyaman  merupakan cerminan kita yang  ada di dalmnya untuk melaksankan tugas pelayanan kepada Masyarakat untuk santun dan selalu berikan yang terbaik tidak arus menjadi yang terbaik.untuk meujudkan Pelayanan yang Maksimal turunkan Harga diri tapi, biarkan Orang lain yang memberikan nilai.marikita berkata santun  dalam  melayani masyarakat Klungkung", ucap Bupati Klungkung dalam sambutan.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler