Polres Klungkung Melakukan Upacara Perabuhan Jenazah Almarhum Kompol Ngurah Ketut Agus Sudarsana

Kamis, 24 Desember 2020, 12/24/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Dimasa pendemi virus Covid-19 protokol kesehatan selalu digunakan. Tetap jaga jarak dan menggunakan masker. Hal tersebut dilakukan Kabag Jarlat SPN Singaraja Polda Bali  AKBP I Wayan Sudan, S.H., saat memimpin Upacara perabuan jenazah anggota Polri almarhum Kompol Ngurah Ketut Agus Sudarsana, S.H., di Krematorium Punduk Dawa Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung, Kamis, 24/12/2020

Saat upacara penghormatan terakhir untuk almarhum, Kabag Jarlat SPN Singaraja Polda Bali menyampaikan ujian ini sungguh sangat menyedihkan perasaan kita semua tetapi Tuhan yang Maha Kuasa telah menghendaki semua ciptaannya akan kembali kepadanya, sebagai umat beragama selayaknya menerima dengan ikhlas kehendakNya.

“Atas nama pimpinan Kepolisian Negara Republik Indonesia, saya menyatakan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan memanjatkan doa semoga Tuhan yang Maha Esa/Ida Shang Hyang Widi Wasa memberi ketabahan dan kesabaran serta bimbingan dan perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan. Dan almarhum kiranya mendapat tempat yang layak di Surga. Kita yakin disana almarhum mencapai keheningan tanpa derita. Semoga dosa dan kesalahan almarhum diampuni serta segala amal baktinya mendapat tempat yang layak disisiNya", ucapnya.

Almarhum Kompol Ngurah Ketut Agus Sudarsana, S. H., merupakan Gadik 11 SPN Singaraja Polda Bali yang  meninggal dunia karena sakit.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler