Polres Klungkung Menerima Tim Monev Prokes Dari Irwasda Polda Bali

Minggu, 20 Desember 2020, 12/20/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Wakapolres Klungkung Kompol Sindar Sinaga, S.P. didampingi Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Gede Md. Surya Atmaja P,S.Sos.,M.H., Bersama dengan PJU Polres Klungkung  menerima kunjungan Tim Monev Prokes ( Protokol Kesehatan ) dari Irwasda Polda Bali Minggu, (20/12/2020).

Tim Monev Tentang Prokes ( Protokol Kesehatan ) Polda Bali di pimpin langsung oleh Kombes Pol Awang Joko Rumitro,S.I.K., M.I.K., Kombes Pol I Gede Adhi Mulyawarman,S.I.K.,M.H., AKBP I Nyoman Mertadana,S.I.K.,  Bripda Ida Bagus Aditya Sadhu selaku Driver.


Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Klungkung  menyampaikan sambutan selamat datang kepada Tim Monev Prokes ( Protokol Kesehatan ) Polda Bali, sekaligus memaparkan kepada Tim apa yang sudah dilakukan oleh jajaran polres Klungkung  dan upaya yang sudah dilakukan terkait protokol kesehatan. 

"Selanjutnya dari Tim Monev Prokes ( Protokol Kesehatan ) Polda Bali mengucapkan terima kasih kepada Polres Klungkung atas upaya penanganan Covid- 19  yang sudah dilaksanakan bersama dengan instansi terkait dalam penangan Covid 19 di wilayah Kabupaten Klungkung  dan Tim Juga menyampaikan bahwa Masalah BLC laporan perubahan perilaku, dan diketahui Bali adalah merupakan paling disiplin tentang protokol Kesehatan jadi kita harus tetap mempertahankannya", Ucap Kombes Pol Awang Joko Rumitro

"Bahwa monev tentang Protokol Kesehatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 baik di lingkungan tempat kerjanya. Tentunya dalam berdisiplin menerapkan protokol kesehatan, baik di masing-masing kantor maupun diluar kantor", Terangnya.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler