Polres Rohil Hadiri Deklarasi Damai Calon Penghulu Se Kecamatan Tanah Putih

Senin, 21 Desember 2020, 12/21/2020 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Polres Rokan Hilir (Rohil), melalui Kapolsek Tanah Putih Kompol Y.E Bambang Dewanto, S.H. menghadiri deklarasi damai para Calon Penghulu se Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Minggu (20/12/2020) sekira pukul 10:00 Wib.

Selain Kapolsek Tanah Putih Kompol Y.E. Bambang Dewanto, S.H., kegiatan yang digelar di Aula Pertemuan Kantor Camat Kecamatan Tanah Putih ini juga terlihat hadir Pjs Camat Tanah Putih Andika Pratama, S.STP, Danramil Tanah Putih Kapten Arh. Jemi Rianto atau yang mewakili.

Selain itu hadir juga Kanit Binmas Iptu R. Sinaga, Panit Lantas Iptu Harley Tinambunan, S.Sos., M.Si., Personil Polsek Tanah Putih, Calon Penghulu se Kecamatan Tanah Putih, Staf Kantor Kecamatan Tanah Putih, Tokoh Masyarakat, Agama dan Adat Kecamatan Tanah Putih.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto S.H., S.I.K., melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi, S.H., saat di konfirmasi pada Senin (21/12/2020) menerangkan terkait dengan Deklarasi Damai para calon Penghulu tersebut.

"Telah berlangsung kegiatan Deklarasi Damai Calon Penghulu di Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir," ungkap AKP Juliandi, S.H.

Pihaknya juga berharap, agar Pemilihan Penghulu serentak tahap III yang digelar Senin 21 Desember 2020 hari ini bisa berjalan sesuai dengan tujuan deklarasi damai tersebut.

"Tujuan dari dilaksanakan deklarasi damai tersebut, supaya Pemilihan Penghulu bisa berjalan tertib, dan agar para calon siap menang dan siap kalah. Diharapkan, setelah selesai pemilihan agar para Calon yang kalah dan pendukungnya tetap mendukung program Pemerintahan Desa, sehingga pembangunan Desa berjalan dengan baik," terang AKP Juliandi.*

(Jumilan)

Sumber : Humas Polres Rohil 

TerPopuler