Polres Tabanan Kawal Ketat Pergeseran Hasil Suara dan Kotak Suara Pilkada 2020 ke Kantor KPU

Monday, December 14, 2020, 11:28 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Pada hari Minggu 13 Desember 2020 siang, pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi hasil perolehan suara Pilkada 2020 di masing-masing Kecamatan se Kabupaten Tabanan telah selesai, berjalan aman tertib lancar.

Selanjutnya hasil rekapitulasi perolehan suara Pilkada Tabanan di masing-masing PPK Kecamatan digeser menuju Kantor KPU Tabanan.

Bertujuan untuk keamanan dan kelancaran hari Minggu 13 Desember 2020 Sore, Satgas Operasi Mantap Praja Agung 2020 Polres Tabanan, bersama dengan Polsek jajaran kembali menggelar Personel melaksanakan Pengamanan Jalur dan Pengawalan hasil suara Pilkada Tabanan 2020 dari masing-masing PPK Kecamatan menuju kantor KPU Tabanan.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H., kegiatan Pengamanan dan Pengawalan dikoordinasikan oleh Kabag Ops Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos, dibantu oleh para Kapolsek jajaran selaku Kepala Pengamanan Wilayah Kecamatan, mempimpin langsung kegiatan pengawalan dari masing-masing PPK Kecamatan menuju Kantor KPU Tabanan.

Hasil pendataan semua Rekapitulasi hasil suara Pilkada 2020 dari 10 ( sepuluh ) PPK Kecamatan se Kabupaten Tabanan, sudah diterima oleh Komisioner KPU Tabanan juga termasuk ribuan kotak suara, 

Diantara Surat suara dan Kotak suara yang sudah masuk KPU :  Kota Tabanan, Kediri, Kerambitan, Selemadeg timur, Selemadeg, Selemadeg barat, Pupuan, Penebel, Marga dan PPK Baturiti.*

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler