Polres Tabanan Menerima Kunjungan Tim Pamatwil Operasi Lilin Agung 2020

Rabu, 23 Desember 2020, 12/23/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan -
Pada hari Rabu tanggal 23 Desember 2020 pukul 09.30 wita, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H., sambut Tim Pamatwil Operasi Lilin Agung 2020 Polda Bali Dir Polairud Polda Bali Kombes Pol. Toni Ariadi Effendi, S.H., S.I.K., M.H., M.M., dan Kabidkum Polda Bali Kombes Pol. I Gusti Ngurah Rai Mahaputra, S.I.K. yang bertempat di Mako Polres Tabanan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Tabanan dan Pejabat Operasi Lilin Agung 2020 Polres Tabanan. Pada kesempatan tersebut, Kapolres Tabanan menyampaikan “selamat datang kepada Tim Pamatwil Operasi Lilin Agung 2020 Polda Bali di Polres Tabanan. Kami Polres Tabanan untuk pelaksanaan Operasi Lilin Agung 2020 sampai hari ini telah berjalan dengan baik. Kami Polres Tabanan mohon bimbingan, arahan dan petunjuk dalam pelaksanaannya,"ucap Kapolres Tabanan.

Sedangkan dari Tim Pamatwil yaitu Dir Polairud Polda Bali menyampaikan “kami mengucapkan terma kasih atas sambutannya dan juga mengucapkan terima kasih  kepada personel Polres Tabanan yang telah melaksanakan Operasi Lilin Agung 2020 dengan baik. Menjelang perayaan Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, untuk personel tetap menjaga kesehatan diri agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,"ucap Dir Polairud.

Selanjutnya dilaksanakan pengecekan posko Operasi Lilin Agung 2020 Polres Tabanan.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler