Polsek Panipahan Kawal Kotak Suara di Kantor PPK Kecamatan Palika

Selasa, 08 Desember 2020, 12/08/2020 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Polsek Panipahan, Polres Rohil lakukan pengawalan dan penjagaan keamanan logistik untuk Pilkada 9 Desember besok, yakni berupa Kotak Suara yang telah didistribusikan KPUD Rohil di Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Palika, Senin 07 Desember 2020 sekira pukul 23.30 Wib.

Dalam melaksanakan pengamanan tersebut, Polsek Panipahan Polres Rohil mengutus 2 personel, dan bergabung dengan 2 Personel TNI dan 3 Komisioner Panwascam Palika.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., S.I.K., melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi, S.H., saat di konfirmasi menerangkan, bahwa pergeseran logistik Pilkada 9 Desember di Kecamatan Palika berdasarkan laporan jajaran Polsek Panipahan. 

"Untuk Kotak Suara Kepenghuluan Sungai Daun, dan Kepenghuluan Pasir Limau Kapas, tadi siang sudah langsung diantar dengan menggunakan boat, dan dijaga oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa serta PPS. Sedangkan sisa yang disimpan di Kantor PPK Kecamatan Palika saat ini, Kotak Suara untuk 1 Kelurahan dan 5 Kepenghuluan, se-Kecamatan Palika," ungkap AKP Juliandi. 

Imbuh AKP Juliandi lagi, bahwa sampai saat ini, situasi pendistribusian logistik Pilkada Rohil di Kecamatan Palika, Kabupaten Rokan Hilir masih kondusif.

"Sampai saat ini situasi kondusif" tutup Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi, S.H. menyudahi.* 

( Jumilan ) 

Sumber : Humas Polres Rohil 

TerPopuler