Probolinggo Geger Dengan Penemuan Mayat di Sungai Glaser

Senin, 21 Desember 2020, 12/21/2020 WIB
Oleh TAUFIQ PERS
                          

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Warga Kota Probolinggo di gemparkan dengan penemuan mayat di sungai bundaran Gladak Serang (Glaser) tepatnya di sisi timur, mayat tersebut di ketahui berjenis kelamin laki laki yang tengah mengambang, senin (21-12-20). 

Informasi yang dihimpun Snipers.News, mayat tersebut diketahui bernama Anshori (47) warga Kanigaran RT 2 RW 14. Korban diketahui tak pulang ke rumahnya.

Saat di konfirmasi Suparmi (42), menjelaskan jika Anshori tak pulang ke rumah hingga pagi hari. Suparmi adalah istri Anshori. Wanita yang akrab disapa Mimi itu bahkan terkejut saat mengetahui jenazah yang mengambang di sungai, adalah suaminya, posisi mayat telungkup, menggunakan kaos berwarna biru gelap dan celana pendek abu-abu. 

Tim identifikasi mendatangi lokasi kejadian hampir bersamaan dengan petugas kamar mayat. Saat petugas kamar mayat datang, mayat dibalik tubuhnya. Ditemukan tali rafia tepat di leher mayat. 
                             

Petugas juga menemukan tali rafia terikat di pohon dengan bekas robek. Didekat pohon ditemukan gulungan rafia

“Tadi malam (Minggu, 20/12) keluar naik motor. Setelah itu ndak balik,” ujar Suparmi

Menurut Eka Prasetyo selaku tetangga Anshori, sosok korban adalah orang yang pendiam. “Mereka tidak punya anak. Anshori itu orangnya pendiam. Sepertinya ke sungai jalan kaki. Sepedanya ada di rumah,” ujarnya.

Anshori sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan. Namun akhir-akhir ini memang tidak banyak pekerjaan yang dilakukan. “Tidak pernah tahu kalau Anshori dan Mimi ada masalah selama ini, ea kaget tahu-tahu sudah seperti itu,” pungkasnya.*

(Tofa/ Fiq)

TerPopuler