Sambut Hari Ibu, Polwan dan ASN Polres Klungkung Gelar Bhakti Sosial di Panti Asuhan

Senin, 21 Desember 2020, 12/21/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS |Klungkung - Peringatan hari ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember di maknai sebagai hari yang sangat berarti bagi setiap wanita, seperti yang di laksanakan oleh Polwan dan ASN Polres Klungkung yang memperingati Hari ibu dengan cara melaksanakan kunjungan Bakti sosial berbagi kepada anak - anak Panti Asuhan Kristen 400 Baith-EL (Christian Orphanage), Senin 21/12/2020.

Kegiatan Bakti sosial berbagi kepada anak - anak Panti Asuhan Kristen 400 Baith-EL kali ini di pimpin langsung Wakapolres Klungkung Kompol Sindar Sinaga SP.bersama dengan Polwan dan ASN Polres Klungkung.

Kegiatan Bakti sosial yang di laksanakan oleh Polwan dan ASN Polres Klungkung ini adalah gambaran bentuk kepedulian sesame di tengah pendemi covid - 19, terhadap anak – anak yang tinggal di panti asuhan. Selain itu, hal ini sebagai peringatan momentum Hari ibu yang ke 92 yang selalu dikaitkan dengan hari yang penuh kasih sayang terutama untuk anak – anak.

Di tambahkan Wakapolres Klungkung juga memberikan tali asih kepada Panti Asuhan tersebut berupa bantuan sembako yang langsung diterima oleh ketua pengurus panti asuhan.

“Tidak banyak yang kami berikan, akan tetapi jangan dilihat dari nilainya. Namun semoga ini banyak member manfaat untuk adik – adik dan seluruh anggota pengurus yayasan panti asuhan,” kata Kompol Sindar Sinaga.

"Di akhir kegiatan pengurus  Panti Asuhan Asuhan Kristen 400 Baith-EL (Christian Orphanage) mengucapkan selamat hari ibu dan terima kasih kepada ibu – ibu Polwan dan ASN Polres klungkung karena sudah memberikan perhatian dan sumbangsihnya untuk anak – anak kami. Semoga sukses dan berkah selalu untuk ibu sekalian,” tutupnya.

(Agung DP/Iskandar)


TerPopuler