Setelah 19 Tahun Tak Tersentuh Perbaikan, Warga Jalan Siku Gelar Syukuran

Minggu, 20 Desember 2020, 12/20/2020 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Marelan - Warga Jalan Siku Lingkungan IX, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan menggelar acara syukuran atas perbaikan jalan kampung yang baru saja diselesaikan oleh Pemko Medan, Sabtu (19/12/2020).


Terkait digelarnya acara syukuran tersebut, hal ini dikarenakan sudah terlalu lamanya jalan kampung yang bisa memberikan akses ke beberapa kawasan sekitar tak tersentuh perbaikan selama 19 tahun lamanya.



Salah satu tokoh masyarakat Peltu (Purn) TNI Khairuddin, yang juga sebagai motor pendorong terhadap Pemerintah Kota Medan agar segera memperbaiki jalan rusak tersebut menilai, bahwa ini sebagai ungkapan suka cita warga atas terealisasinya perbaikan jalan ini.


"Selama 19 tahun jalan ini hancur dan terkesan tak diperhatikan oleh Pemerintah Kota Medan. Jadi, ini sebenarnya sebagai ungkapan rasa syukur warga Jalan Siku atas perbaikan jalan ini," ungkap Khairuddin.


Kepada awak Snipers.news Ia juga berharap kepada Pemerintah khususnya Pemko Medan, agar memperhatikan apa yang selama ini menjadi keluhan masyarakat.



"Alhamdulillah perjuangan kami untuk terus mendorong Pemko Medan mendengarkan aspirasi warga terealisasi, walaupun tidak sesuai dengan yang diharapkan. Telah begitu lama kami tidak merasakan layaknya jalan di lorong kami ini," ujarnya.


Terlihat di lokasi, warga yang berada di Jalan Siku begitu antusias mengikuti acara syukuran tersebut, baik orang dewasa, para kaum ibu hingga anak-anak.


Acara yang dirangkai dengan makan dan doa bersama ini di pimpin oleh salah satu tokoh agama setempat Ustadz Zainal Abadi, guna mencari keberkahan dan sebagai bukti rasa syukur kepada Allah SWT.*



(Red)

TerPopuler