Silaturahmi Kapolres Klungkung Dengan Penglingsir Puri

Jumat, 18 Desember 2020, 12/18/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Kunjungan Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. didampingi Kabag Ops, Kapolsek Klungkung, tangkil ke Puri Klungkung. bertempat  Pandopo Puri Klungkung Jumat, (18/12/20)

Kegiatan ini ditujukan untuk mempererat tali silaturahmi antar pihak kepolisian khususnya Polres klungkung dan masyarakat melalui tokoh Adat, tokoh masyarakat, tokoh agama terutama Penglingsir Puri sebagai panutan masyarakat.
Pada kesempatan kali ini, Kapolres Klungkung mengucapkan terima kasih kepada Raja Klungkung Ida Dalem Semaraputra yang telah meluangkan waktu untuk menerima kunjungan kami untuk bersilaturahmi.dalam rangka  kegiatan kedepan yang akan di laksanakan di Puri Upacara Pelebon dipuri Agung Klungkung pada bulan Januari 2021 dari jauh hari Kapolres menyampaikan dalam pelaksanaannya  nanti untuk  tetap memperhatikan Protokol kesehatan Covid -19.

"Kapolres Juga membicarakan terkait Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021, yang mana dalam perayaan tahun ini harus di laksanakan dengan membatasi kerumunan masyarakat di tambahkan Kapolres juga menyampaikan terkait Kunjungan  Kerja Kapolda Bali Ke Polres Klungkung.yang sekaligus akan meresmikan bagunan baru hibah dari Pemda Klungkung tahun 2020,” tutur Kapolres Klungkung.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler