Tinjau Pos Pengamanan Nataru, Kapolres Ingatkan Pentingnya Kesadaran Prokes

Sabtu, 26 Desember 2020, 05:20 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Buleleng - Kapolres Buleleng , AKBP I Made Sinar Subawa, S. I. K., M.H., turun langsung mengecek kesiapan sejumlah pos pelayanan dan pengamanan jelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru). 

Pengecekan dilakukan guna melihat kesiapsiagaan petugas di lapangan serta memberikan semangat agar personel gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hari Jumat, 25/12/2020, pukul 14.00 wita

Salah satu Pos Pengamanan Nataru Yang Dikunjungi Kapolres Buleleng adalah Pos Pengamanan Nataru Polsek Gerokgak yang berlokasi Di Desa Sumberkima yang sudah siap dioperasikan dan personel gabungan yang terdiri dari Polri, Linmas dan Pecalang sudah menempati Pos Pam yang melayani masyarakat Pelayanan selama 24 jam. Hal itu dilakukan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman, Jumat (25/12/2020). 

Selain melakukan pengecekan pos, pihaknya juga melakukan pengecekan kelengkapan anggota dan sarana inventaris penunjang pelaksaan tugas. Kapolres juga mengingatkan anggotanya agar membina soliditas dan sinergitas antara TNI, Instansi Pemerintah Kecamatan Gerokgak dan elemen masyarakat yang terlibat pengamanan.

Disampaikan agar dalam pelaksanaan tugas tetap ikuti protokol kesehatan

Selanjutnya Kapolres memberikan bingkisan Kepada personil Jaga sebagai bentuk kepedulian dan talikasih kapolres.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler