Waka Polres Bersama Forkopimda, KPU dan Bawaslu Tabanan Melaksanakan Pengechekan Kesiapan TPS

Selasa, 08 Desember 2020, 12/08/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan -
Pada hari Selasa tanggal 8 Desember 2020 pukul 15.00 wita, Waka Polres Tabanan Kompol I Made Krisnha Mahardhika, S.H. bersama instansi terkait melaksanakan pengechekan kesiapan di wilayah  Kabupaten Tabanan.

Hadir dalam kegiatan Kasdim 1619/Tabanan, Sekda Kabupaten Tabanan, Ketua KPU Kabupaten Tabanan dan Komisioner KPU Kabupaten Tabanan, Ketua Bawaslu Kabupaten Tabanan dan Perwakilan Kajari Tabanan. 

Pada kesempatan tersebut Waka Polres Tabanan menyampaikan "pada hari ini, kami Polres Tabanan bersama rekan TNI Kodim/1619 Tabanan, Pemda Tabanan dan instansi terkait melaksanakan pengechekan kesiapan TPS pada Pilkada Tabanan 2020 ke masing-masing TPS  di Kabupaten Tabanan.

"Dimana kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi keamanan, demi mewujudkan Pemilukada Tabanan yang aman, damai dan sehat". Ucap Waka Polres

Dari Sekda Tabanan pada intinya menyampaikan "kepada masyarakat Tabanan untuk bisa ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan yang akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020. Dimana untuk pelaksanaan Pilkada, dari pihak KPU dan Bawaslu Tabanan telah menyiapkan sarana dan prasana protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19. 

"Tidak lupa, tetaplah bersama bersinergi menjaga keamanan di Kabupaten Tabanan". Ujar Sekda Tabanan.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler