Wakapolres Badung Hadiri Serah Terima Pjs Bupati Kepada Bupati Definitif

Sabtu, 05 Desember 2020, 12/05/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Badung Kompol Ni Putu Utariani, S.H. hadiri serah terima Pjs Bupati Badung Ketut Lihadnyana dan Pjs Bupati Karangasem kepada Bupati Badung I Nyoman Giriasa, S.Sos. serta Bupati Karangasem yang sudah berakhir masa cutinya.

Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Wisma Sabha Utama Kantor Gubernur Bali pada hari Sabtu, (5/12/2020) pagi pukul 10.00 Wita.

Wakapolres Badung mengatakan, serah terima pelaksanaan tugas Bupati sesuai dengan ketentuan yang diberikan oleh Kementerian Dalam Negeri, bahwa seorang Pejabat sementara (Pjs) Bupati pada tanggal 4 Desember adalah batas akhir untuk dapat melaksanakan tugasnya dalam menjalankan kewenangannya terkait urusan pemerintah dan tata kelola lainya. 

"Untuk itu pada hari ini, Sabtu (6/12) dilakukan serah terima jabatan dari Penjabat Sementara kepada Bupati definitif yang sudah berakhir masa cutinya," katanya.

Selama pelaksanaan tugas yang diberikan oleh Mendagri kepada Penjabat Sementara, menurut orang nomor 2 di jajaran Polres Badung, khusus untuk menjaga kondisi kondusifitas, di tengah Covid -19 agar berjalan secara maksimal.

"Kita selalu bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif," pungkasnya.*

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler