Wakapolres Badung Pantau Situasi Natal II di Sejumlah Gereja

Sabtu, 26 Desember 2020, 12/26/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung -
Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH mengunjungi sejumlah gereja, salah satunya adalah Gereja Kristen Protestan Efrata Buduk yang berada di Jln Veteran No 15, Banjar Uma Tegal, Desa Buduk, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Sabtu, (26/12) pagi pukul 09.00 wita.

Ia melakukan pemantauan di sejumlah  gereja diwilayah hukum Polres Badung pada hari kedua Natal bertujuan untuk tetap memberikan rasa aman kepada Jamaat yang sedang melaksanakan ibadahnya.

"Ya kebetulan di Gereja Kristen Protestan Efrata yang ada di Buduk ini ada kegiatan Ibadah Natal II dan Pelayanan Baptisan Kudus, kita lakukan kunjungan sekaligus memberikan pesan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan (Prokes)," jelasnya.

Kegiatan yang mengambil tema "Menjadi Gereja Pembawa Keadilan" terpantau tertib dengan Prokes serta pengawasanan dari petugas kepolisian.

“Mudah-mudahan melalui kunjungan ini teman-teman yang melaksanakan Natal II dan Baptisan ini merasa aman dan nyaman, karena kami hadir untuk memberikan rasa aman kepada umat kristiani yang melaksanakan peribadatan” paparnya.

Ia menegaskan bagi masyarakat yang akan merayakan Nataru, tidak perlu khawatir karena kepolisian Resor Badung telah menerjunkan 291 personil bergabung dengan instansi terkait dalam melakukan pengamanan.

Menurutnya dalam situasi dan kondisi pandemi Covid-19, bagi masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun di Bali khususnya di kabupaten Badung, agar tetap mengenakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan setiap masuk kawasan wisata, cek suhu tubuh dengan thermo gun.

"Mari saling menjaga, bukankah ini tindakan nyata dalam menjaga persahabatan dan persaudaraan yang saling menghargai dan saling menghormati," Pungkasnya.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler