Wakapolres Melakukan Pengecekan Personel Pengamanan di PPK Se - Kabupaten Tabanan

Kamis, 10 Desember 2020, 12/10/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com


SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan dan fungsi pengawasan terhadap anggota Polres Tabanan.


Waka Polres Tabanan Kompol I Made Krisnha Mahardika, S.H., didampingi Kasi Propam Polres Tabanan Ipda I Made Sutrisna, S.Pd. melakukan pemeriksaan dan mengecek personel Polres Tabanan yang melaksanakan tugas di PPK dalam rangka mengamankan kotak suara Pilkada Kabupaten Tabanan 2020.


Seperti di PPK Kecamatan Marga, Waka Polres Tabanan diterima oleh Kapolsek Marga AKP I Nyoman Suadi, S.H., menyampaikan, bahwa seizin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S Siregar, S.I.K., M.H., personel yang tersprin dalam pengamanan kotak suara agar tetap semangat dan meningkatkan kewaspadaan dari segala hal yang berdampak terhadap terganggunya stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Tabanan.


"Lakukan sinergitas dengan TNI dan unsur terkait lainnya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Jalin terus komunikasi dengan pihak penyelenggara Pilkada sehingga dalam pelaksanaan tahapan pleno PPK Pilkada Serentak Kabupaten Tabanan bisa berjalan dengan aman dan lancar,"Kata Waka Polres Tabanan.


"Dalam pelaksanaan tugas di PPK agar personel yang bertugas tetap mentaati protokol kesehatan, selalu menjadi contoh bagi masyarakat dalam penggunaan masker dengan benar, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak saat berinteraksi. Selamat bertugas tetap jaga kesehatan," Imbuh Waka Polres.*


(Arifin/Agung DP)

TerPopuler