Wakapolres Tabanan Hadiri Natal Bersama di Gereja Immanuel Kediri

Sabtu, 26 Desember 2020, 17:26 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan -
Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polres Tabanan, Wakapolres Tabanan menghadiri Natal bersama pada hari Sabtu tanggal 26 Desember 2020 pukul 11.00 wita
di Gereja Immanuel, Kediri - Tabanan .

Wakapolres Tabanan seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H., pada kesempatan tersebut menyampaikan  bahwa  Polres Tabanan  mengucapkan selamat hari raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 kepada saudara kita umat Nasrani/Kristiani.   Mengajak  semua komponen masyarakat untuk tetap menjaga tali persaudaraan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Tabanan. 

Pada pasca pandemi Covid-19 ini Kapolres Tabanan tetap menekankan agar seluruh  masyarakat Tabanan tetap menerapkan protokol kesehatan, demi mewujudkan Tabanan yang aman, damai dan sehat.

"Sampaikan kepada keluarga agar selalu memakai masker saat keluar rumah dan berinteraksi dengan orang lain, Rajin Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak satu dengan lainnya, menghindari terjadinya Kerumunan, Mari bersama kita taati Protokol Kesehatan," Kata Waka Polres Tabanan.  

Acara Natal bersama dibuka Oleh Wakil Bupati Tabanan dan  dihadiri oleh  Dandim 1619/ Tabanan,  Ketua DPRD Tabanan, Sekda Tabanan, Muspika Kediri, Forum Bhineka Tunggal Ika Tabanan ,  Pastor / Pendeta dan Perwakilan Umat Nasrani/Kristiani Tabanan.

Sedangkan Wakil Bupati Tabanan yang mewakili Bupati Tabanan menyampaikan "selamat Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 kepada rekan dan saudara kita umat Nasrani/Kristiani yang ada di Kabupaten Tabanan. 

"Kepada seluruh rekan dan saudara kita, mari kita tetap menjaga kerukunan antar umat beragama yang ada di Kabupaten Tabanan, demi mewujudkan Tabanan yang aman," ucapnya.

(Arifin/Lilik)

TerPopuler