Walikota Lantik Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan

Wednesday, December 30, 2020, 18:03 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, S.H. melantik dan mengambil sumpah Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Kepala Sekolah Kota Padangsidimpuan.


Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Padangsidimpuan, Rabu 30 Desember 2020.


Sedangkan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini sesuai dengan Surat Keputusan Walikota Padangsidimpuan No : 571/KPTS/2020, 572/KPTS/2020, 573/KPTS/2020.


Kegiatan ini juga dihadiri Wawako Ir. Arwin Siregar, M.M., Ketua DPRD Siwan Siswanto, S.H., Sekdako H. Letnan Dalimunthe dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Padangsidimpuan.



Adapun yang di lantik tersebut, diantaranya Imbalo Siregar sebagai Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, yang sebelumnya menjabat Plt. Kadis Perkim.


Sebagai Kepala Dinas Perpustakaan Efrifa Julianti Nasution, S.E., yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan, dan H. Agus Salim Simatupang, S.Sos., M.A.P, di lantik sebagai Sekretaris di Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu.


Walikota Irsan, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada yang dilantik dan diberikan kepercayaan dalam jabatannya.



"Sumpah yang dilakukan adalah janji kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang mana sumpahnya seorang Pegawai Negara Sipil harus penuh kesadaran, tanggung jawab dan senantiasa memprioritaskan kepentingan negara sesuai bidangnya masing-masing," ujar Irsan.


Ia berharap, pasca pelantikan ini masyarakat harus mampu merasakan efek melalui kinerja yang dilaksanakan, baik dalam percepatan peningkatan dan pembangunan demi mewujudkan visi misi Kota Padangsidimpuan saat ini, yakni "Padangsidimpuan Bersinar".*


(Iwan)

TerPopuler