Walikota Pimpin Rapat Koordinasi Jelang Tahun Baru 2021

Rabu, 30 Desember 2020, 12/30/2020 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, S.H. pimpin Rapat Koordinasi Jelang Malam Tahun Baru hingga masuk 1 Januari 2021 di Aula Kantor Walikota Padangsidimpuan pada hari Selasa (29/12/2020)

     
Tujuan dari rapat ini adalah mengumpulkan Pemerintah melalui OPD terkait dengan pelaku usaha di Kota Padangsidimpuan.


Dengan rapat ini, diharapkan pelaku usaha dan Pemerintah Kota Padangsidimpuan satu komitmen dalam memutus mata rantai, dan mencegah penularan Covid-19 di Kota Padangsidimpuan. 




Dalam teknisnya, pelaku usaha wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, dilarang menyelenggarakan perayaan tahun baru di tempat usaha karena dapat menimbulkan kerumunan dan menerapkan jam operasional.


    
Walikota berharap, penyambutan dan perayaan Tahun Baru 2021 tidak menimbulkan lonjakan jumlah terkonfirmasi Covid-19, dan juga menekankan pemerintah tidak melarang pelaku usaha untuk menjalankan usahanya, tetapi hanya melarang perayaan tahun baru ditempat usaha.


     
Turut hadir dalam acara ini Sekda Kota Padangsidimpuan, Forkopimda, pelaku usaha, OPD terkait beserta undangan lainnya.*


( Iwan )

TerPopuler