Warga Kota Probolinggo Berduka, Wakil Wali Kota Probolinggo HM. Soufis Subri Wafat

Rabu, 09 Desember 2020, 12/09/2020 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

    
SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Warga Kota Probolinggo berduka, Wakil Wali Kota Probolinggo, Ir. HM. Soufis Subri meninggal dunia, beliau menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 06.30 WIB di Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya, Rabu (9/12/2020).

Kabar duka ini mencuat di media sosial (medsos), putra terbaik/ orang nomor dua di Kota Probolinggo telah pulang ke Rahmatullah ketika sedang menjalani perawatan Covid -19.

Pimpinan Komisi B DPRD Kota Probolinggo Sibro Malisi membenarkan adanya berita tersebut. "Iya benar informasi tersebut, beliau (HM. Soufis Subri) adalah orang yang sangat baik dan santun pada siapapun, saya merasa kehilangan dan pastinya masyarakat Kota Probolinggo," kata Sibro Malisi kepada Media Snipers.News, Rabu (9/12/2020) pagi.

Ucapan lirih Sibro, Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, semoga amal ibadah dan perjuangan beliau diterima dan diampuni segala kesalahan, dilapangkan kuburnya dan husnul khotimah serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan hati, dan kami haqqul yakin bahwa beliau ditempatkan di syurgaNya.

"Kami berharap kepada seluruh warga Kota Probolinggo, mengingat Pandemi Covid -19 semakin tinggi angka penularannya, maka tidak usah berduyun duyun datang ke rumah duka, untuk menghindari kerumunan masa, maka lebih eloknya cukup kirim doa dari rumah masing masing untuk almarhum," pungkasnya.*

(Taufiq)

TerPopuler