140 Anggota Personil Polres Gowa Naik Pangkat

Tuesday, January 5, 2021, 01:55 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Sebanyak 140 personil Polri Polres Gowa periode 1 Januari 2021 dan ASN Polres Gowa periode 1 Oktober 2020 mengikuti Upacara Kenaikan Pangkat atau Korps Raport di Halaman Apel Mapolres Gowa, Senin (04/01/2021).


Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K. dan turut dihadiri segenap Pejabat Utama Polres Gowa.


Kasubbag Humas Polres Gowa AKP M. Tambunan mengatakan, bahwa personil yang mendapat kenaikan pangkat setingkat dikalangan perwira sebanyak 21 orang, sementara untuk tingkat Bintara sebanyak 119 orang, serta untuk ASN Polres Gowa sebanyak 2 orang.


Sementara itu, Kapolres Gowa dalam arahannya saat memimpin Upacara Korps Raport turut mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.


"Bahwa kenaikan pangkat rekan-rekan semua bukanlah sebagai hak, melainkan berdasarkan kinerja yang telah rekan-rekan lakukan untuk institusi ini, dan hal itu menjadi tolak ukur pimpinan untuk menaikkan pangkat saudara saudara semua," ungkap AKBP Budi Susanto.


Setelah memimpin Upacara Korps Raport, AKBP Budi Susanto S.I.K mengatakan, bahwa dirinya sangat berharap dengan kenaikan pangkat tersebut, ke depan dapat menjadi motivasi bagi seluruh personil agar terus berkarya.


"Saya berharap dengan kenaikan pangkat terhadap 140 orang personil Polres Gowa ini dapat menjadi motivasi untuk terus berkarya, demi kebaikan institusi Polri. Selalu bersyukur dan berterimakasih kepada keluarga yang selalu mendoakan dalam setiap pelaksanaan tugas," tuturnya.*


(Harun)


Sumber : Humas

TerPopuler