77 Box Benih Lobster Ditemukan di Jembatan Parit 2 Kuala Indah

Selasa, 19 Januari 2021, 1/19/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) kembali menemukan sebanyak 77 box styrofoam berisikan benih lobster bernilai miliaran rupiah yang diduga untuk diselundupkan. 

Penemuan benur tersebut berlokasi di Jembatan Parit Dua Desa Kuala Indah, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi, Selasa (19/1/21)sekitar pukul 05.30 Wib. Hingga saat ini belum diketahui siapa pemilik benih lobster tersebut.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.I.K., M.H., saat di konfirmasi membenarkan adanya penemuan puluhan box styrofoam berisikan Baby Lobster di Jembatan Desa Kuala Indah, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjab Barat.

Dijelaskan Kapolres, penemuan ini berawal dari adanya laporan masyarakat, yang mana di atas jembatan ada tumpukan puluhan box styrofoam.

"Mendapat adanya laporan dari masyarakat , selanjutnya personil kita langsung turun ke lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap box styrofoam tersebut, dan setelah dibuka ternyata box styrofoam tersebut berisikan benih lobster," jelas Kapolres.

Puluhan box styrofoam berisikan benih lobster tersebut saat ini telah dibawa dan diamankan di Mapolres Tanjab Barat, guna untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Saat ini kita masih melakukan pendalaman terkait pemilik puluhan box berisikan benih lobster tak bertuan tersebut," singkatnya.*

(Deni)

TerPopuler

> Whatsapp-Button