Apel Kesiapan Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2021

Jumat, 01 Januari 2021, 1/01/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polsek Tampaksiring pada hari Kamis tanggal 31 Desember 2020 pukul 16.00 wita bertempat di Lapangan Jana Kerta Buana Polsek Tampaksiring telah berlangsung kegiatan Apel kesiapan pasukan dalam rangka pengamanan perayaan malam tahun baru 2021.

Hadir dalam giat tersebut :
a. Forkompimcam Tampaksiring.
b. Kades se- Kec. Tampaksiring.
c. Kepala UPT Kesmas Tampaksiring I dr. I GEDE ARDITA.
d. Waka Polsek Tampaksiring IPTU I DEWA MADE MALYANA, S.H.
e. PJU Polsek Tampaksiring.
f. Seluruh personil Polsek Tampaksiring.
g. Babinsa se-Kec. Tampaksiring.
h. Personil dari Sat Pol PP, Satgas Rapi, Linmas Kec. Tampaksiring.
i. Bendesa Adat se-Kec. Tampaksiring.
j. Purnawirawan Polri.

Arahan Kapolsek Tampaksiring AKP I WAYAN SUJANA, S.H.,M.M pada intinya menyampaikan bahwa :
- Apel kali ini adalah dalam rangka persiapan pengamanan perayaan malam tahun baru 2020.
- Tahun ini kita pertama kalinya melaksanakan pengamanan dengan melakukan pengawasan terhadap protokol kesehatan.
- Bila diperlukan tindakan tegas dan terukur kita siap untuk itu, karena selama ini kita telah memberikan himbauan secara humanis.
- Pengawasan protokol kesehatan merupakan demi kepentingan bersama dalam rangka memutus mata rantai virus covid 19.
- Sesuai Surat Edaran Gubernur Bali disana ditentukan pembatasan jam malam yaitu 23.00 wita, maka kita akan menerapkan hal tersebut di wilayah Kec. Tampaksiring.
- Terkait dengan adanya larangan kembang api, mari kita amankan bersama sehingga tidak ada kembang api yang meletus di malam perayaan malam tahun baru 2021.
- Besar harapan saya, agar seluruh personil pengamanan ini melaksanakan tugas dengan serius dan bertanggung jawab dengan memberikan himbauan himbauan secara humanis, teguran bahkan tindakan tegas bila diperlukan.
- Pesan Bapak Kapolres agar kita seluruh stake holder yang ada dapat bekerja sama dengan baik sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Gianyar.

Seluruh rangkaian kegiatan apel tersebut berakhir pada pukul 16.45 wita berjalan dengan aman, tertib dan lancar, kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan ceremonial pelepasan Personil Polsek Tampaksiring yang purnabakti.

Camat Tampaksiring pada intinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil Polsek Tampaksiring yang sudah memasuki masa purnabakti, diharapkan kedepan kepada personil yang sudah purnabakti agar tetap menjalin silahturahmi dan tetap dapat bekerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kec. Tampaksiring.

Personil Polsek Tampaksiring yang Purnabakti I WAYAN BALLON pada intinya menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas bimbingan dan kerjasama serta koordinasi dengan Bapak Kapolsek dan Instansi terkait, kami sangat bangga tugas dan pensiun di Polsek Tampaksiring, pada kesempatan ini kami memohon maaf apabila selama kami melaksanakan tugas ada kesalahan, semoga kedepan meskipun kami sudah tidak menjadi anggota Polri aktif  dapat selalu bekerja sama dengan instansi terkait dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Setelah acara sambutan kemudian dilanjutkan dengan pemberian cendera mata oleh Forkompimcam Tampaksiring kepada personil Polri yang memasuki purnabakti"ungkap kepada mitra humas.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler