Apel Kesiapan Pengamanan dan Pengawalan Vaksin Covid-19 Ke Kabupaten Karangasem

Selasa, 12 Januari 2021, 1/12/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Karangasem - Pada hari Selasa (12/1) Pukul 08.20 Wita bertempat di Lapangan Tanah Aron, Jln. Ngurah Rai Amlapura, Karangasem telah berlangsung Apel Kesiapan Pengamanan dan Pengawalan Vaksin Covid-19 ke Kabupaten Karangasem.

Hadir dalam giat Apel Kesiapan Pengamanan dan Pengawalan Vaksin Covid-19 Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini., S.I.K., M.M.Tr., Dandim 1623 Karangasem Letkol Inf. Bima Santosa, PJU Polres Karangasem dan Kadis Kesehatan Kab. Karangasem Dr. I Gusti Bagus Putra Pertama, M.M.

Susunan Barisan 1 Pleton TNI, 1 Pleton Sabhara, 1 Pleton Personil yang terlibat Ops Amanusa Agung 2021, 1 Pleton Lalu lintas dan 1 Pleton Dinas Kesehatan.

Kapolres Karangasem dalam kesempatan ini intinya menyampaikan “dalam apel Kesiapan Pengamanan dan Pengawalan Vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan Prov Bali ke Kabupaten Karangasem diharapkan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh sesuai dengan SOP, disamping melaksanakan pengawalan hari ini juga kita melaksanakan mengecek kesiapan kendaraan dinas yang akan dipakai dalam pengawalan. Kegiatan ini betul-betul kita disiapkan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan”, ungkap Kapolres Karangasem

“Disamping pengamanan rute kita juga melaksanakan pengamanan tempat penyimpanan vaksin itu sendiri, seperti yang kita ketahui bersama vaksinasi pertama ini di distribusikan untuk tenaga pengamanan TNI/Polri serta pelayanan kesehatan. Setelah itu baru akan diberikan kepada masyarakat” tambah Kapolres Karangasem.

“Semoga dalam pengamanan dan pengawalan Vaksin Covid 19 di Kabupaten Karangasem berjalan dengan aman dan lancar”, tutup Kapolres Karangasem

(Agung DP)

TerPopuler