Apel Pagi Arahan Wakapolres “Mari Maknai Hari Suci Siwaratri Sesuai Swadharma Sebagai Petugas“

Selasa, 12 Januari 2021, 1/12/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - "Mari kita panjatkan Puji syukur, hari ini kita dapat melaksanakan tugas sebagaimana biasa, kita awali melaksanakan Apel bersama, "ucap Waka Polres Tabanan Kompol I Made Krisnha Mahardika, S.H., saat memimpin apel pagi jam pimpinan, yang dikuti para Kabag, Kasat, Brigadir dan PNS Polri para hari Selasa, 12/02/2021 pagi.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., Waka Polres Tabanan Kompol I Made Krisnha Mahardika, S.H., memberikan arahan dan penekanan terkait dengan kesiapan Polres Tabanan mengamankan Vaksin Covid-19 dan mensukseskan Pendisiplinan PPKM ( Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) di wilayah hukum Polres Tabanan.
 
Terima kasih kepada semua anggota, atas pelaksanaan tugas yang sudah berjalan dengan baik dan sudah sesuai SOP, untuk kedepan terus kita tingkatkan.

Hari ini menurut kelender Bali adalah hari Suci Siwaratri bagi umat Hindu, namun sebagai insan Polri kita tetap laksanakan tugas seperti biasa dan kita maknai perayaan Siwaratri dalam pelaksanaan tugas Darmaning Negara, dimana dalam kisah Lubdaka disebutkan bahwa disaat hari Siwalatri, Lubdaka tetap melaksanakan aktifitas sesuai swadarmanya yaitu sebagai pemburu, di hari suci ini mari bersama melakukan hal-hal yang positif untuk kebaikan kita bersama.

Kita implementasikan pelaksanaan tugas dengan selalu dan berusaha berbuat sesuai ketentuan, berdoa untuk bisa berbuat yang terbaik untuk Bangsa dan Negara, sebagai pengemban fungsi Harkamtibmas, Jangan ada yang melakukan pelanggaran , selalu berbuat humanis dengan masyarakat. 

"Dimasa Pandemi Covid-19 saat ini, semua anggota Polres Tabanan agar menjadi contoh dan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat, baik itu disekitar tempat tinggalnya untuk menerapkan protokol kesehatan dengan benar, maupun dimana saja, himbau terus warga masyarakat untuk disiplin dan patuh kepada Protokol Kesehatan, "kata Wakapolres.

Seperti kita ketahui, saat ini Kabupaten Tabanan sedang melaksanakan PPKM ( Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) sesuai dengan Surat Edaran Bupati Tabanan." sekali lagi saya sampaikan, agar semua Anggota Polres Tabanan menghimbau masyarakat untuk melakukan pembatasan kegiatan yang melibatkan orang banyak, kegiatan agama dan adat, lakukan kerjasama, koordinasi dengan para tokoh masyarakat setempat, sehingga penyebaran Covid-19 dapat kita Cegah, "Tegas Wakapolres

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler