Atensi Besar Brimob Sumut Terhadap Penyebaran Covid-19

Kamis, 28 Januari 2021, 1/28/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tebing Tinggi - Cegah penyebaran Covid-19 di wilayah Tebing Tinggi, Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Himbauan Protokol Kesehatan, Kamis (28/01/2021).

Penyemprotan disinfektan sekaligus himbauan tersebut merupakan atensi besar Brimob Sumut saat ini, yang dilaksanakan di seluruh lokasi-lokasi strategis dan tempat-tempat keramaian di Sumatera Utara.

Kali ini penyemprotan disinfektan dilaksanakan di Kota Tebing Tinggi, dengan dipimpin Danton 3 Kompi 4 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Ipda Tukimin.


Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K., M.H., melalui Ipda Tukimin mengatakan, bahwa penyemprotan dan himbauan Covid-19 ini merupakan wujud kepedulian dari Satuan Brimob Polda Sumut akan pencegahan Covid-19.

Satuan Brimob Polda Sumut akan terus menggencarkan penyemprotan disinfektan dan himbauan Covid-19 kepada masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Selain penyemprotan, kita tadi berikan himbauan dan mengajak masyarakat Kota Tebing Tinggi untuk disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid-19," ungkap Ipda Tukimin.*

(Red) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button