Batalyon A Brimob Sumut Serang Fasilitas Umum Dengan Disinfektan

Senin, 25 Januari 2021, 1/25/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Binjai - Cegah penyebaran Covid-19, Personel Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut lakukan sterilisasi dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan di tempat fasilitas umum Kota Binjai, Senin (25/01/2021).

Penyemprotan tersebut di pimpin oleh Pasi Log Batalyon A Pelopor AKP Sardi, S.E., M.H., dengan melibatkan beberapa personil. 

Selain penyemprotan, anggota Brimob ini juga melakukan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, diantaranya seperti memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak. 

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Suheru, S.I.K., M.H. mengatakan, penyemprotan cairan desinfektan dilakukan setiap hari. Salah satu tempat yang disemprot hari ini adalah Stasiun KA Kota Binjai, Halte Bus, Jalan Protokol Kota Binjai, dan Taman Kota Binjai.


"Kali ini kita lakukan penyemprotan di kawasan Stasiun KA Kota Binjai, Halte, Jalan Protokol Kota Binjai, dan Taman Kota Binjai, guna memutus mata rantai virus Corona (Covid-19). Mengingat kawasan tersebut merupakan titik aktivitas terbesar warga Kota Binjai," katanya.

Lebih lanjut Kombes Pol. Suheru menambahkan, dengan adanya penyemprotan ini, diharapkan lingkungan sekitar terbebas dari ancaman virus corona. 

"Masyarakat diimbau agar selalu menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan menggunakan sabun antiseptik, serta tetap menjaga jarak pada saat beraktifitas di luar rumah agar terhindar dari virus corona," tutupnya.*

(Red) 

TerPopuler